Minggu, 24 April 2016

Harga Tempat Sampah Fiber


jual tempat sampahTempat sampah fiber dan tong sampah fiber saat ini sudah banyak sekali digunakan di tempat tempat umum , kami menjual dan memproduksi aneka macam tempat sampah fiber dengan ukuran yang juga berbeda-beda , kami juga siap menerima pesanan tempat sampah fiber yang sesuai dengan kebutuhan anda . Kami juga menjual tempat sampah fiber atau tong sampah fiberglass dengan logo instansi pemerintahan atau logo perusahaan .
tempat sampah fiberglass  yang kami jual banyak sekali modelnya , antara lain :

– Tempat sampah fiber aneka model dan Bentuk seperti Bulat , oval , kotak , setengah lingkaran dan juga segi enam .
jual tong sampah  - Tempat sampah fiber 120 Liter & tempat sampah fiber 240 Liter : tempat sampah fiber model ini biasanya disebut juga dengan tempat sampah sulo , tempat sampah fiber ini merupakan model tempat sampah fiber yang memakai roda .

jual tempat sampah fiber- Tempat sampah fiber model Pilah : tong sampah fiber model pilah ini merupakan tempat sampah fiber yang menggunakan tiang penyanggah , tempat sampah fiber pilah ada tiga macam yaitu tempat sampah fiber satu pilah ( tempat sampah fiber single ) , tempat sampah fiber dua pilah ( tempat sampah fiber double ) dan tempat sampah fiber tiga pilah ( tempat sampah 3 in 1 ) , model tiang untuk tempat sampah ini ada dua macam yaitu tempat sampah pilah dengan tiang pindah dan tong sampah pilah dengan tiang tanam .

tempat sampah fiber murah      tempat sampah fiber ini biasanya disebut juga tempat sampah organik dan anorganik karena pada tempat sampah fiber dua pilah terdapat tulisan atau logo untuk tempat sampah organik dan anorganik sedangkan untuk tempat sampah fiber 3 in 1 biasanya dituliskan organik , anorganik dan B3 .
Kami juga siap menerima pesanan tempat sampah fiber yang sesuai dengan kebutuhan anda . kirimkan saja permintaan anda ke email kami => 
                           081213965753
Mail: dodysusanto31@yahoo.com
untuk melihat produk lainnya yang kami jual kunjungi website kami : www.stainlessfiber.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar