Minggu, 24 April 2016

Jual Tong Sampah Fiber

harga tempat sampah fiber
Jual Tempat sampah fiberglass dengan harga terjangkau yang saat ini sudah banyak sekali digunakan ditempat umum , Tempat Sampah Fiber yang yang umum kita temui yaitu tempat sampah fiber organik dan anorganik atau yang biasa kita sebut tempat sampah fiber untuk sampah basah dan sampah kering . Tempat sampah fiber ini sering sekali kita jumpai di pinggir-pinggir jalan , di taman , bahkan disekolah . Tempat sampah fiber pilah ini menggunakan tiang sebagai penyanggahnya , kami siap menerima pembuatan Tempat sampah fiber model pilah dengan berbagai macam ukuran seperti : tempat sampah fiber pilah kapasitas 40 Liter , 50 liter dan 60 liter . Berikut ini contoh gambar tempat sampah fiber pilah :

jual tong sampah fiberharga tempat sampah fiber

Selain model tempat sampah fiber pilah sebenarnya masih banyak sekali model tempat sampah fiber lainnya seperti tempat sampah fiber beroda dengan kapasitas 120 Liter dan juga tempat sampah fiber roda dengan kapasitas 240 Liter . Berikut ini contoh gambar tempat sampah fiber beroda :

jual tong sampah fiber

harga tong sampah fiber
jual tempat sampah fiber
kami juga siap menerima pesanan tempat sampah fiber dengan berbagai macam model seperti : tempat sampah fiber bulat , tong sampah fiber kotak , tempat sampah fiber oval dan bentuk lainnya .

jual tong sampah fiber
jual tong sampah fiber
Untuk pemesanan tong sampah fiberglass hubungi 
081213965753
Mail: dodysusanto31@yahoo.com
atau bisa langsung emailkan contoh gambar dan spesifikasi tempat sampah fiber yang anda butuhkan ke email kami 
untuk melihat produk lainnya kunjungi website kami :
www.stainless_fiber.indonetwork.co.id/prod
www.stainlessfiber.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar